Sesuai Arahan Bupati, Dinas PUPR Mesuji Percepat Perbaikan Jalan di Tujuh Kecamatan

Proses Pemasangan Box Culvert Jalan Kabupaten Ruas SP Said – Suka Agung Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

KARYANASIONAL.COM – Menindak lanjuti perintah Bupati Mesuji Saply Th, serta mewujudkan keinginan maysarakat yang sebelumnya sudah mengajukan proposal melalui pemerintah desa mengenai perbaikan jalan lingkungan, pembuatan jalan penghubung baru, pemasangan Box Culvert, dan pemasangan gorong-gorong, Dinas PUPR melalui Bidang Alkal terus bekerja secara maksimal dan memberikan bukti nyata.

Proses Pemasangan Box Culvert di Depan Puskesmas Wiralaga Kabupaten Mesuji.

Mewakili Kepala Dinas PUPR Riduwan Zulkifli, Sekretaris Dinas Andi S Nugraha menyampaikan bahwa pihak dinas melalui bidang Alkal terus memaksimalkan pengerjaan jalan kabupaten, jalan desa, pemasangan Box Culvert, pembuatan jalan penghubung antar desa, dan perbaikan jalan lingkungan.

Pembentukan Eksiting Lokasi Taman Wisata Bendungan SP Kabupaten Mesuji.

“Ya¬† kita dari dinas PUPR melalui Bidang Alkal akan terus bekerja semaksimal mungkin guna memenuhi kenginan masyarakat di tujuh kecamatan yang ada. Perbaikan jalan dan pemasangan Box Culvert serta pembuatan jalan penghubung yang kita lakukan ini atas perintah pak bupati dan menindak lanjuti proposal yang masuk dari desa-desa,” jelas Andi, Rabu 16 September 2020.

Pembukaan Jalan Baru Belakang Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Mesuji.

Masih menurut Andi, Dinas PUPR telah melakukan perbaikan jalan-jalan kabupaten dan jalan desa sejak awal tahuh 2020. Untuk saat ini memang pihaknya sedang memprioritaskan perbaikan jalan utama dan pemasangan Box Culvert karena mengingat serta mengantisipasi akan tibanya musim penghujan.

Pembukaan Lahan Lokasi Baperlahu di Desa Sidang Muara Jaya Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji.

“Kita sudah mulai pekerjaan seperti ini di semua wilayah mulai dari awal tahun 2020. Sekarang kita sedang memprioritaskan pemasangan Box Culvert dan perbaikan jalan lingkungan guna mengantisipasi datang nya musim penghujan. Jika masih ada proposal masyarakat yang di kirim ke kami dan belum kita tindaklanjuti kami minta bersabar, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengcafer semuanya,” tegasnya.

Perbaikan Jalan Pangka Mas Sungai Buaya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

(ADV/Baginda)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }