Bersinergi, Kapolres AKBP Binsar Manurung Jadi Pembina FPII Way Kanan

KARYANASIONAL.COM – Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Way Kanan melakukan audensi bersama Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH, S.I.K., M.SI., diruang kerjanya, Rabu (23/9/2020).

Dalam audiensi tersebut, Ketua FPII Way Kanan, Indrajaya didampingi para pengurus dan anggota menyerahkan SK Pembina kepada Kapolres Way Kanan.

Ketua FPII juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Way Kanan atas penyambutan dan bersedianya menjadi Pembina di FPII. Dia minta seluruh pengurus dan anggota untuk selalu bersinergi dengan jajaran Polres Way Kanan.

“Saya harap Kapolres Way Kanan selaku Pembina FPII bisa memberikan arahan dan bimbingannya untuk selalu bersinergi, khususnya menyajikan berita-berita akurat pada kegiatan Polres Way Kanan,” ujar Ketua FPII.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung selaku Pembina, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan FPII.

Kapolres juga menyambut baik atas kunjungan FPII ke Polres Way Kanan dalam rangka membangun sinergisitas kerja antar lembaga.

“Semoga FPII Way Kanan bisa menyajikan berita-berita akurat yang¬† bisa diterima masyarakat dalam setiap kegiatan di Polres Way Kanan,” harapnya. (Rahmat/Pukuk).

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }