Gerindra dan Relawan Manis Allout Menangkan Loekman – Ilyas di Pilkada Lamteng

KARYANASIONAL.COM – DPC Partai Gerindra Lampung Tengah (Lamteng) dan Relawan Manis siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Loekman – Ilyas di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Lamteng, Hi. Heri Sugianto, usai menggelar Konsulidasi Internal dan Pembinaan Pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2020, di Kampung Buyut Udik Kecamatan Gunungsugih, Sabtu (10/10).

“Kami nyatakan allout menangkan Loekman – Ilyas di Pilkada Lamteng. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung, ini instruksi langsung dari DPP. Jika ada kader yang membelot saya pastikan kena sanksi. Jadi saya minta seluruh pengurus partai Gerindra baik di DPC, PAC sampai ranting agar bekerja keras untuk calon yang kita dukung,” tegas Ketua Gerindra.

Politisi Gerindra Lamteng ini juga
berharap kepada Relawan Manis yang turut hadir pada acara konsulidasi bisa bekerjasama dengan baik untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Loekman – Ilyas.

“Saya yakin dengan komitmen perjuangan antara Partai Gerindra dan Relawan Manis, Loekman – Ilyas menang sebagai bupati dan wakil bupati Lamteng periode 2021 – 2026 kedepan. Ayo kita satukan tekad dengan menjalankan empat kesepakatan, yaitu 1 niat, langkah, suara dan satu tujuan,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Relawan Manis (Loekman – Ilyas) mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Partai Gerindra Lamteng H. Heri Sugianto dan Jajarannya, yang telah mengundang relawan dalam kegiatan konsulidasi tersebut.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih atas undangannya. Semoga sinergi antara Relawan Manis dan Partai Gerindra dapat mewujudkan komitmen untuk berjuang bersama memenangkan Loekman – Ilyas di Pilkada Lamteng 2020,” harapnya.

Untuk diketahui, Konsulidasi Internal dan Pembinaan Pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2020 kali ini mengusung tema “Satukan Niat, Langkah, Suara dan Tujuan untuk Lampung Tengah Sejahtera”.

Konsulidasi partai ini juga turut dihadiri Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lampung Dapil 1 Lampung Tengah, yakni Fadil Ibrahim dan Imade Suarjaya (Kadek), seluruh Fraksi Gerindra Lamteng dan seluruh pengurus partai sampai tingkat ranting.

Mewakili Ketua DPD Gerindra Lampung, Fadil Ibrahim menjelaskan bahwa konsulidasi partai akan dilakukan kesejumlah kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat mesin partai dalam menghadapi Pilkada serentak 2020, khsusunya di Kabupaten Lampung Tengah.

“Rapatkan barisan dan perkuat mesin partai. Semua kader Gerindra Lamteng harus allout menangkan Loekman – Ilyas. Kita perjuangkan kemenangan bagi kader Gerindra yang maju di Pilkada,” tegas Fadil.

Menurut adik kandung Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim ini, pengurus yang ada di jajaran PAC hingga ranting adalah ujung tombak partai Gerindra.

“Merekalah mata dan corong kita, karena mereka bagian yang paling dekat dengan masyarakat, dimana bisa memantau maunya masyarakat akan sosok pemimpin daerahnya. Dan mereka pun bisa ‘menjual’ langsung calon dari partai kita ke masyarakat,” ujarnya. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }