Najar Sembelih Sapi Terlaksana, Loekman: Ini Ucapan Rasa Syukur Saya Diberi Kesehatan

KARYANASIONAL.COM – Najar atau janji Calon Bupati Lampung Tengah (Cabup Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, yang akan menyembelih 1 ekor sapi sebagai bentuk rasa syukur setelah sembuh dari sakitnya sudah ditepati.

Demikian yang disampaikan Loekman saat menyerahkan 1 ekor sapi kepada pengurus Masjid Istiqlal Bandarjaya Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, Sabtu pagi (17 10/2020). Ia berharap potongan daging sapi nantinya dibagikan kepada warga yang tidak mampu.

“Alhamdulilah najar saya telah terlaksana. Ini sebagai wujud syukur saya bersama keluarga. Saya memang sudah berjanji jika sembuh dari sakit saya akan memotong sapi,” ujar Loekman.

Calon bupati Lamteng yang berpasangan dengan Ilyas Hayani Muda ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung Tengah yang sudah mendoakannya.

Kedepan, Loekman berpesan agar kita lebih ekstra lagi menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Pesan saya kepada masyarakat Lampung Tengah agar mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Seperti mengenakan masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak. Dan yang paling penting kita tetap waspada dan menjalani perilaku hidup bersih dan sehat,” ungkapnya. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }