Example 728x250
DaerahLampung Utara

Jumat Berbagi, Ormas FPI bersama Sat Intelkam Polres Lampura Sambangi Mbah Subur

48
×

Jumat Berbagi, Ormas FPI bersama Sat Intelkam Polres Lampura Sambangi Mbah Subur

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sebagai makhluk sosial, Peduli kepada sesama tentu merupakan suatu kewajiban, terlebih bila kepedulian itu di tujukan kepada orang yang benar benar membutuhkan.

Program Jumat berbagi ormas FPI Lampung Utara kali ini, salah satunya di laksanakan bersama-sama dengan Personil Sat Intelkam Polres Lampung Utara dengan menyambangi rumah kediaman “Mbah Subur” Sapa’an tetangga atau orang yang mengenali nya
Jumat (23/10/2020).

Beliau (Mbah Subur) adalah seorang Nenek renta berusia lebih dari 60 Tahun hidup sebatang kara, warga Dusun Bangun Rejo Kelurahan Sindang Sari Kotabumi Lampung Utara yang memang sangat perlu untuk di bantu.

Ungkapan kalimat “Jangan beribadah menunggu waktu luang, Tapi luangkan waktu untuk beribadah” ini, di sela-sela padatnya kegiatan, dilakoni oleh Kanit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Lampung Utara Ipda M.Anton Prabowo dan anggota mewakili Kasat Intelkam saat mendampingi program Jumat berbagi Ormas FPI Lampura dengan menyambangi rumah Mbah Subur, memberi bantuan barupa kasur Tempat tidur dan Sembako.

“Saya berharap kegiatan sosial berbagi kepada sesama ini juga mendapat perhatian dari semua pihak,” harap Anton. (Apala)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }