Babinsa Koramil 0426-03/Rawajitu Kerja Bakti Bangun Rumah Warga di Desa Sidang Telog Rejo

KARYANASIONAL.COM – Menciptakan sinergitas TNI rakyat, Babinsa Koramil 0426-03/Rawajitu, melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan rumah warga di RT 04/RW 02 Desa Sidang Telog Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji.

Danramil 0426/TB Mayor Inf Haris Nusantara saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Babinsanya diperintahkan untuk selalu berbaur dengan warga masyarakat binaanya.

“Dengan membaurnya Babinsa bersama warga masyarakat binaan yang ada dlwilayah bertujuan agar mereka bisa lebih dekat dengan warga masyarakat, serta untuk menjaga hubungan yang baik dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin, kehadiran Babinsa diharapkan akan dapat memberikan solusi serta membantu kesulitan raktyat sehingga sinergitas TNI- Rakyat benar- benar terwujud dan hasilnya terbukti,” ujar Danramil.

Menurut Pelda Muridan , sebagai aparat teritorial dirinya harus menjaga hubungan yang baik dengan seluruh warga masyarakat.

“Kebersamaan Babinsa dengan warga masyarakat dalam beraktifitas di wilayah binaan adalah cermin keberhasilan tugas pembinaan teritorial yang menjadi tanggung jawabnya,” tandasnya.

Jarno (44) warga yang sedang membangun rumah sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan masyarakat di lingkungannya yang telah peduli untuk membantu baik tenaga maupun pikiran dalam membangun rumah miliknya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalas budi baik bapak- bapak semua,” ucapnya dengan senang hati. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }