Kapolres Tulang Bawang Pimpin Apel Gelar pasukan Kesiapsiagaan Bencana alam serta Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi Covid-19 

KARYANASIONAL.COM – Kapolres Tulang Bawang Pimpin Apel Gelar pasukan Kesiapsiagaan Bencana alam serta Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi Covid-19, di Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Senin 30 November 2020.

Apel gelar pasukan kesiapsiagaan di ikuti oleh unsur Kepolisian, Kodim, Angkatan Udara, Basarnas, Pol PP, Dinsos, Dinkes, FKPPI, Senkom.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Jajaran Forkompinda, Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Tokoh adat.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang yang disampaikan oleh Kapolres Tulangbawang bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK. Arahan Bupati Tulang bawang menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan antispasi. Wilayah rawan harus dipetakan dalam mengantisipasi bencana alam.

Mempersiapkan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun 2021 ditengah pandemi covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan 3M + 1T ( menggunankan masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan tidak kerumun).

“Saya harapkan agar momentum ini dapat menjadi wujud kesiapsiagaan kita dikabupaten Tulang Bawang dalam langkah antisipasi bencana alam dan pengamanan Hari raya Natal dan tahun baru,” ujarnya. (Wan)