Ternyata hak pilih Paslon No urut 01 bukan di Way Kanan

KARYANASIONAL.COM – dalam pilkada serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2020 yang diselenggarakan hari ini di beberapa daerah di Indonesia tidak menyurutkan semangat masyarakat Indonesia khususnya di Way Kanan, dalam pemilihan kepala daerah kali ini pada hari Rabu, 09 Desember 2020 tidak terlihat pasangan calon kepala daerah no urut 01yakni Juprius-Rina ternyata ke-dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut tidak terdaftar sebagai warga masyarakat Way Kanan.

Pasalnya diketahui hari ini saat pemungutan suara tidak tampak kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan periode 2021-2024 tersebut memberikan hak pilihnya di TPS manapun.

Menurut sumber keduanya memang tidak terdaftar di catatan kependudukan Way Kanan.

“Kalau saya tidak salah jiprius adalah orang Bandar Lampung, walaupun dahulu dia adalah orang yang berasal dari way kanan, sedangkan calon Wakilnya ibu Rina itu berdomisili di Jakarta, kalau tidak salah Jakarta barat, itu kenapa kedua nya tidak memilih di way kanan ini, padahal kalau ada yang memilih mereka itu ya masyarakat way kanan, tapi suara mereka saja tidak untuk Way Kanan”, kata sumber tersebut menjelaskan. (Indrapukuk)