Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Sertu Jauhari, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Melaksanakan Komsos dengan Aparatur Desa Menghimbau Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

42
×

Sertu Jauhari, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Melaksanakan Komsos dengan Aparatur Desa Menghimbau Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sertu Jauhari, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu, RT 01 RW 02 Desa Bumi Dipasena Jaya, Kec. Rawajitu Selatan, Kab.Tulang Bawang Melaksanakan Komsos dengan Aparatur Desa Menghimbau Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Sabtu (19 Desember 2020).

Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona yang baru-baru ini ditemukan.

Virus yang menyebabkan COVID-19 terutama ditransmisikan melalui droplet (percikan air liur) yang dihasilkan saat orang yang terinfeksi batuk, bersin, atau mengembuskan nafas. Droplet ini terlalu berat dan tidak bisa bertahan di udara, sehingga dengan cepat jatuh dan menempel pada lantai atau permukaan lainnya.

Oleh karna itu Sertu Jauhari mengataksn apabila hendak berpergian ke tempat umum hendaklah memakai masker guna memberikan perlindungan diri,  keluarga dan orang lain dari virus corona.

“Kita tidak boleh lengah, terhadap ancaman virus ini harus kita tingkatkan agar warga desa hidup tenang, nyaman.

“Dan semoga kita tetap aman menjalankan aktivitasnya dengan baik di tengah pandemi Covid-19 dengan mematuhi Prokes Covid-19,” demikian,”
pungkasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }