Suka Olahraga Menembak, Ini Kata Ketua Perbakin Bandar Lampung


KARYANASIONAL.COM – Bertekad lahirkan para atlet profesional dan penghobi menembak, Jaguar Shooting Club Lampung dalam waktu dekat akan melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) di Kota Metro Lampung, Senin (21/12/2020).

Memang olahraga menembak belum terlalu populer di semua kalangan dibanding cabang olahraga lainnya.

Selain dibayangi peraturan ijin kepemilikan senjata, masyarakat selama ini menganggap olahraga menembak hanya dilakukan oleh orang-orang yang punya kemampuan ekonomi.

“Oleh karena itu, Jaguar Shooting Club Lampung ingin memperkenalkan olahraga menembak dan mengumpulkan penembak yang berbakat di seluruh Lampung bahkan ketingkat Nasional,” kata Hengky Ahmad Jazuli, selaku ketua Perbakin Bandar Lampung, saat mengunjungi Sekretariat AWPI Kota Metro di Jl. Yos Sudarso No 31 Kota Metro.

Setelah diadakan rapat lanjut Hengki, kawan-kawan Jurnalis yang tergabung dalam Organisasi kewartawanan AWPI Kota Metro menyepakati dan dalam waktu dekat akan dilakukan Muscab untuk segera didaftarkan pada Perbakin Provinsi Lampung.

“Semoga hadirnya jaguar Shooting Club Lampung di Kota Metro akan membantu mencari bibit atlet nasional. Bahkan, juga atlet yang akan mengikuti ajang internasional yang mengangkat nama Kota Metro,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto, mengatakan kedatangan Ketua Umum AWPI Hengky ke sekretariat AWPI Metro dalam rangka silahturahmi, sekaligus memberikan Pengarahan dan bimbingan kepada anggotanya.

“Selain itu, Hengky meminta agar di Kota Metro terbentuk kepengurusan Jaguar Shooting Club, tujuannya untuk mencari bibit atlet yang berprestasi dibidang menembak dan hasil rapat bersama tadi mereka siap bersinergi,”pungkasnya. (Wahyu)