Bupati Mesuji Lantik Kepala Desa Wira Bangun Devinitif

KARYANASIONAL.COM – Bupati Mesuji Saply Th, melantik Kalung sebagai Kepala Desa Wira Bangun Devinitif, sisa masa jabatan 2017-2023, di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (13/1/2021).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati dan Kapolres Mesuji, Dandim, Camat Simpang Pematang dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Simpang Pematang, serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji Saply Th, mengucapkan selamat dan meminta kepala desa yang baru di lantik untuk segera menyusun program-program kerja di desa agar tidak tertinggal dengan desa-desa yang lain.

“Pemilihan sudah selesai, siapapun yang terpilih itulah kepala desa nya. Jadi jangan ada masyarakat yang ber petak-petak di desa,” ujar Saply.

Bupati Mesuji juga mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru di lantik. Dia meminta agar segera menyusun program kerja, dan jaga desa buat masyarakat nyaman dan aman.

“Semua warga itu anak mu, jadi kepala desa harus bisa mengayomi. Dan pemerintah desa harus sering berkordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten, agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Wira Bangun Devinitif, Kalung menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan acara tersebut terutama kepada Bupati Mesuji yang telah memberikan saran dalam menjalankan tugas dengan penuh amanah dan sebaik mungkin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan ini, terutama kepada Bapak Bupati Mesuji yang sudah melantik saya sebagai Kepala Desa Wira Bangun Devinitif. Jabatan ini adalah amanah dan kepercayaan dari masyarakat, Insyaallah akan saya pegang dan jaga kepercayaan masyarakat ini,” ungkapnya. (Baginda)