Soal Corona, TSJ: Jangan Lengah!

KARYANASIONAL.COM – Anggota DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Trimurjo, untuk selalu waspada dan meningkatkan proteksi atas penyebaran virus corona.

Hal tersebut dikatakan pria yang karib disapa TSJ ini saat melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Rabu (13/01/2021).

“Hari ini saya bersama forkopimcam, ada pak camat, pak Danramil, Polsek, dan kepala puskesmas di Kecamatan Trimurjo, dalam kondisi selalu semangat memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satu langkah yang kami laksanakan hari ini adalah penyemprotan cairan desinfektan di seluruh lingkungan yang ada di Kelurahan Adipuro,” jelasnya.

Dilanjutkan anggota Fraksi Partai Demokrat ini, apa yang dilakukannya dengan memasifkan pencegahan penyebaran virus corona di daerah pemilihannya, guna menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Partai Demokrat sampai dengan hari ini masih bersama rakyat untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ketum AHY menginstruksikan dengan tegas kepada seluruh kader, agar tetap bersama rakyat di masa pandemi ini. Jalani kehidupan dengan penerapan pola hidup bersih dan sehat, jangan pernah lengah, tetap patuhi protokol kesehatan. Demokrat bersama Rakyat,” tegasnya.

Terpisah, Camat Trimurjo Wanda Rusli menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, atas dedikasinya dalam memerangi Covid selama masa pandemi.

“Terus terang sangat jarang ada anggota DPRD melakukan hal seperti ini. Saya selaku Camat Trimurjo sangat berterimakasih atas kepedulian beliau kepada masyarakat luas di masa pandemi seperti saat ini. Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, agar selalu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Amin,” harapnya. (Sur)