Example 728x250
AdvertorialMetro

Walikota Metro Achmad Pairin Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Metro

459
×

Walikota Metro Achmad Pairin Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Walikota Metro Achmad Pairin hadiri Sidang Paripurna DPRD tentang pengucapan sumpah/janji anggota DPRD pengganti antar waktu masa jabatan 2019-2024 atas nama Adi Prasety , berlangsung di ruang sidang DPRD Kota Metro, Jumat (15/01/2021).

Pengucapan sumpah oleh Adi Prasetyo S. iP selaku pengganti Antar Waktu Masa Jabatan Tahun 2019-2024, kemudian dilanjut dengan penandatanganan sumpah janji.

dalam sambutannya Achmad Pairin menyampaikan, bahwa Pengangkatan saudara Adi Prasetyo S. iP sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD, merupakan konsekuensi dari upaya untuk mengisi kekosongan salah satu anggota DPRD, karena saudari Anna Morinda SE.MM mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Metro.

Dengan demikian, pengangkatan atas jabatan yang baru merupakan suatu amanah, pemberian kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengemban tugas demi terselenggaranya pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat.

Untuk itu atas nama Walikota Metro beserta seluruh jajaran Pemkot Metro menyampaikan selamat atas pengangkatan saudara Adi Prasetyo S. IP selaku pengganti antar waktu anggota DPRD.

“Saya yakin bahwa Adi Prasetyo akan mampu melaksanakan tugas yang telah diamanatkan oleh Negara dan masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh keikhlasan serta rasa tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan amanah,” terang Pairin.

Pada akhir sambutannya, Pairin menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Metro beserta segenap jajaran mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga saudari Anna Morinda, bisa tetap berkarya meskipun sudah tidak menjadi anggota DPRD Kota Metro,”ujarnya.

Dalam rapat tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD, Sekda Metro, Staf Ahli, Asisten, anggota Fokorpimda, Kepala Satker, GOW, Camat dan Lurah se-Kota Metro. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }