Partai Gelora Bandarlampung Gelar Fun Aerobik Bersama Warga

KARYANASIONAL.COM – Partai Gelora Kota Bandarlampung menggelar Fun aerobic bersama warga. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Raden Saleh Raja Kesuma Yudha Sukarame 2 Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung, Minggu (17/01/2021) Pagi.

Kegiatan Fun Aerobik tersebut di pimpin oleh instruktur aerobic profesional (Anisa) dengan di ikuti oleh fungsionaris serta kader Partai Gelora dan masyarakat Kota Bandarlampung.

Indra Pratama selaku Ketua Bidang Gahora Partai Gelora Kota Bandarlampung mengatakan “Kegiatan Fun Aerobic ini merupakan salah satu agenda dari bidang Gahora yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran dan juga meningkatkan imunitas kita sehingga kita terhindar dari terjangkitnya virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya.”

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung Ahmad Nurkholish mengatakan “dimasa Pandemi virus Corona (Covid-19), kita harus menjaga kesehatan serta imun untuk menghindari terjangkitnya Covid-19 yang sudah menjadi wabah global di manca negara terutama di Indonesia, untuk menjaga kesehatan dan imun tetap kuat tersebut, Partai Gelora Kota Bandarlampung menggelar kegiatan Fun Aerobic bagi fungsionaris serta kader partai Gelora bersama warga Kota Bandarlampung.”

Kang Kholis sapaan akrab Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung mengimbau kepada masyarakat “agar selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung agar kita terhindar dari terjangkitnya Covid-19,” pesannya.

Salah satu warga yang turut serta dalam Fun Aerobic sangat mendukung kegiatan tersebut karena sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan serta kebugaran tubuh, terlebih dimasa Pandemi virus Corona yang belum berakhir. ( Helmi )