Yusirwan Siap Besarkan Partai Jika Diberikan Amanah Untuk Memimpin PAN Kota Bandar Lampung

 

KARYANASIONAL.COM – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Bandar Lampung, beberapa nama telah muncul kepermukaan untuk menahkodai Partai berlambang matahari putih tersebut. Seperti Wahyu Lesmono yang saat ini berstatus petahana, serta satu lagi penantang beratnya adalah Yusirwan yang posisinya saat ini sebagai bendahara.

Yusirwan diprediksi mempunyai peluang lebih besar untuk memimpin DPD PAN Bandar Lampung. Sebab, orang yang dikenal dengan ramah dan rendah hati tersebut memiliki sederet prestasi, dan tak ketinggalan saat ini statusnya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung bakal menjadi magnet tersendiri.

Saat dikonfirmasi terkait dirinya masuk dalam bursa dan memiliki peluang lebih besar untuk menjadi Ketua DPD PAN. Yusirwan tak banyak berkomentar tentang hal tersebut. Menurutnya, ia siap membesarkan Partai jika kelak diberikan amanah untuk memimpin PAN Kota Bandar Lampung.

“Insyaallah, kita akan berbuat semaksimal mungkin jika diberikan amanah untuk memimpin PAN Bandar Lampung periode 2021-2025. Seluruh kader dari tingkat ranting terbawah akan kita ajak bersinergi demi memajukan Partai,” ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (18/01/2021).

Disinggung soal persiapan, ia mengaku tetap berbuat baik dengan cara yang baik. Seperti air mengalir saja, tidak ada yang terlalu berlebihan. Intinya adalah niat baik, Insyaallah jalannya akan dimudahkan.

“Niat kita dalam memimpin PAN Bandar Lampung adalah untuk pengabdian dan juga membesarkan Partai. Jadi persiapan yang kita lakukan adalah sewajarnya, dan optimis untuk menang itu adalah hal yang manusiawi,” pungkas angggota Komisi V DPRD Lampung tersebut. (Helmi)