Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Ini Arahan Sekdakab Lamteng Kepada Pegawai Bappeda

23
×

Ini Arahan Sekdakab Lamteng Kepada Pegawai Bappeda

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Sekdakab Lamteng) Nirlan, memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Rabu 27 Januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdakab Lamteng memberikan arahan dan memotivasi para pegawai untuk lebih baik dalam meningkatkan kinerjanya.

“Arahan ini kita berikan kepada pegawai mengingat Bappeda memiliki peran yang sangat penting dan startegis dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Oleh karena itu, Nirlan meminta kepada semua pegawai Bappeda untuk memahami tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Menurutnya, penting bagi para pegawai untuk meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal ini dilakukan agar bisa semakin maksimal dalam mendukung penguatan peran pemerintah daerah, dan dapat memberikan petunjuk serta bimbingan agar penyusunan program atau proyek dapat berjalan dengan baik.

“Yang tidak kalah penting, semua unsur perencanaan di Bappeda juga harus membangun jaringan atau networking untuk mengatasi berbagai persoalan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. (red)

READ  Bupati Lamteng Rakor bersama Dinas SDA
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }