Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Wadanramil 410-01/Pjg Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika Pimpin Patroli Tegakkan Prokes dan Bagikan Masker

17
×

Wadanramil 410-01/Pjg Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika Pimpin Patroli Tegakkan Prokes dan Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika, memimpin kegiatan Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan bersama dengan Tim gugus tugas Covid-19 dalam rangka penegakan Prokes serta membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.”

Sebelum dilaksanakannya kegiatan Patroli, Tim gugus tugas melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kapten Cpl Made Diazmika di Koramil 410-01/Panjang Jln. Yos Sudarso, Panjang, kota Bandar Lampung. Rabu (10/2/2021)

“Kesempatan yang ada Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan ” Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli melaksanakan dengan humanis dan santun agar apa yang kita lakukan saat ini dapat diterima dan dijalankan oleh warga, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita agar masyarakat terhindar dari penularan virus corona.” Ujarnya kepada Tim gugus tugas.

“Dalam pelaksanaannya nanti, pemberian masker diberikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, dan apabila ada yang menggunakan masker namun telah kotor dan masih dipakai maka akan diberikan sebagai masker cadangan bagi mereka.” ujarnya.

“Diakhir penyampaiannya, ia pun meminta agar dalam pelaksanaan tugas, melakukan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga apa yang menjadi pencapaian dalam tugas ini dapat berjalan dengan baik dan maksimal.” pungkasnya. (Helmi)

READ  Sertu Sahari Babinsa Ketapang Kecamatan Panjang Tangkap Pungli Atas Laporan dari Masyarakat
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }