3 Anggota DPRD Jabat Dewan Pengawas LPJD Way Kanan

KARYANASIONAL.COM – Tiga anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Way Kanan menjabat sebagai dewan pengawas Lembaga Pers Jurnalis Desa (LPJD) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Way Kanan, (12/02).

Anggota DPRD tersebut adalah Yusse Sogoran, dari fraksi partai Nasdem yang juga wakil ketua Dprd Way Kanan, kemudian selanjutnya adalah H. Rozali Usman, SH dari fraksi Partai amanat nasional (Pan) yang juga ketua komisi satu DPRD Way Kanan, terahir Beta Juwana,SE dari Partai PDI Perjuangan.

Yuswantoro Ketua DPD LPJD Way Kanan mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dan berterimakasih atas kesediaan para pemimpin dan wakil rakyat tersebut untuk menjadi Dewan pengawas organisasi pers tersebut.

“Saya sebagai ketua mewakili seluruh pengurus DPD Way Kanan mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih yang setinggi tingginya atas kesediaan beliau beliau tersebut menjadi Dewan pengawas sekaligus dewan penasehat dari kepengurusan kami, “terang Yuswantoro.

Di tempat yang sama sekretaris DPD LPJD Way Kanan Agus Busri menambahkan, dia merasa bangga dan terharu sekali atas kesediaan 3 wakil rakyat tersebut, “Untuk Mereka dewan pengawas, kami mohon selalu arahan, bimbingan, serta nasihat nya untuk koreksi dan kemajuan kami kedepannya,” tutup Agus Busri. (Hifni)