Pemdes Sidang Muara Jaya Mesuji dan Masyarakat Lakukan Syukuran Penempatan Kantor Desa

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah desa (Pemdes) Sidang Muara Jaya Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji, bersama masyarakat lakukan syukuran dan doa bersama dalam rangka menempati kantor desa yang baru pada Minggu 21 Februari 2021, sebelumnya selama 5 Tahun kantor desa sidang muara jaya menempati rumah pribadi kepala desa.

Dengan semangat dan kerjasama antara aparatur desa dengan masarakat akhirnya kantor desa bisa di bangun walau pun dalam pembangunan nya di lakukan secara bertahap dan estafet selama tiga tahun terahir.
Di ketahui pembangunan kantor desa tersebut di mulai dari th.2018 melalui anggaran gerbang desa,th.2019 di lanjutkan dengan sumber dana Silva ADD dan di selesaikan dengan dana desa th 2020.

Di jelaskan oleh kepala desa setempat Benuang alitopa bahwa pembangunan kantor desa tersebut sudah selesai dan hari ini pihak nya bersama masarakat melakukan syukuran seta doa bersama dengan masarakat,pihak nya juga berharap dengan menempati kantor baru tersebut pelayanan kepada masarakat bisa lebih maksimal dan aparatur desa dapat lebih aktif dan rajin masuk kantor.

“Alhamdulilah dengan semangat dan kerja sama semua masarakat kantor desa sidang muara jaya dapat di selesaikan,dan di tempati pada hari ini kami melaksanakan syukuran dan doa bersama dengan masarakat dalam rangka menempati kantor baru.dengan menempati kantor yang baru ini hapan kami dari pemdes pelayanan kepada masarakat kedepan bisa lebih maksimal dan tidak ada alasan untuk aparatur desa tidak masuk kantor lagi karna kantor sudah ada dan bekerja bisa lebih nyaman”jelas Benuang. (Baginda)