DPW PAN Lamung Serahkan SK DPD Way Kanan Ke Rozali Usman

KARYANASIONAL.COM – Ketua DPW Partai PAN Irham Japar lan Putra Serahkan surat keputusan (SK) Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Way Kanan periode 2020-2025 Kepada Rozali Usman, SH yang didampingi Sekertaris DPD terpilih Afrizal Firdaus, S.Pd .

Penyerahan surat keputusan SK dewan pimpinan daerah Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di kantor sekertariat Dewan pimpinan wilayah PAN Provinsi Lampung yang dilakukan hari ini, Senin (08/03/2021) dibandar Lampung berjalan sesuai dengan ketentuan dan tetap dengan menjalankan protokol kesehatan.

Rozali Usman menjelaskan selaku Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Kabupaten Way Kanan bahwa musyawarah daerah (Musda) yang di gelar tanggal 23 Januari 2021 kemarin secara Daring di pimpin langsung Oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan.
Dan hasil dari pada musda Way Kanan sepakat masih mempercayakan bahwa Ia masih layak untuk menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Way Kanan.

“Hari ini saya mendapat mandat lagi dari kawan-kawan khususnya Kabupaten Way Kanan untuk tetap menjadi Ketua dan menakhodai Partai PAN untuk periode 2020-2025 dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada ketua saudara saya ketua umum partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW Irham Japar lan Putra yang juga masih mendukung penuh atas Partai Amanat Nasional di Kabupaten Way Kanan, dan atas SK DPD yang sah sesuai AD, ART yang baru, yang di terbitkan oleh DPP sudah saya terim,” ujar Ketua DPD PAN Way Kanan melalui sambungan telepon selulernya.e

Kedepan, Ia berharap PAN lebih besar lagi dan lebih maju, serta dapat menambah kursi parlemen dan unsur pimpinan di Kabupaten Way Kanan”, tutupnya. (Indrapukuk)