Launcing Kampung Tangguh Nusantara Resmi Dilakukan Di Kampung Menggala Cakat

KARYANASIONAL.COM – Bertempat di Kampung Menggala (Cakat), Kecamatan Menggala Timur, telah berlangsung kegiatan Launcing Kampung Tangguh Nusantara (KTN), Senin (08/03/2021).

Selain Danramil 426-02 Menggala yang diwakili Babinsa Serda Eko Winardi, acara peresmian Kampung Tangguh Nusantara dihadiri Wakapolres Tulang Bawang Kompol Nelson SH.MH, Camat Menggala Timur Ahmad Rozi, Kapolsek Menggala Iptu Kolili, Kepala Puskesmas Lebuh Dalem Erlesya, Kepala Kampung Menggala Bambang Sumantri AP, Ketua BPk Wahidin Beserta Aparatur Kampung di wilayah
Kecamatan Menggala Timur yang berjumlah 55 Orang.

Dikatakan Serda Eko Riyadi
Kampung Tangguh Nusantara adalah sebagai tempat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap semangat ditengah pandemi covid-19. Kampung Tangguh Nusantara sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai sekarang.

Dengan KTN diharapkan warga masyarakat tangguh di bidang Jasmani dan Rohani, tangguh di bidang Sosial Ekonomi, tangguh di bidang Keamanan dan tangguh di bidang Informasi dan Kreatifitas.

“Sehingga dengan memiliki ketangguhan itu diharapkan masyarakat akan tetap semangat dalam menjalankan aktifitas kehidupannya ditengah- tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19)”, pungkasnya. (Wan)