Ini Pesan Walikota Kota Metro Kepada Wisudawan Dharma Wacana

KARYANASIONAL.COM – Walikota Metro Wahdi beserta Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman hadiri Wisuda STIPER di Hotel AIDEA , 15 Kauman, Metro Pusat, Rabu (10/3/2021).

Sebanyak 113 sarjana dari Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Dharma Wacana Metro diwisuda.

Walikota Metro Wahdi dalam sambutanya mengatakan, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada segenap Civitas Akademika STIPER Dharma Wacana Metro, khususnya kepada 113 wisudawan dan wisudawati.

“Kegiatan ini tentunya tidak semata kita pandang dari aspek legalitasnya saja. Akan tetapi juga dapat dijadikan sebagai event pembuktian yang memberikan nilai tambah tersendiri, terhadap catatan prestasi civitas Dharma Wacana Metro hingga tahun 2021,” tambahnya.

Lebih lanjut Wahdi berpesan agar para wisudawan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan.

“Tak hanya itu, saya juga berharap ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama perkuliahan, dapat membantu kemajuan Kota Metro dalam mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” Pungkasnya. (Wahyu)