Alumni Kampus Biru STM Muhammadiyah 2 Metro Bakti Sosial

KARYANASIONAL.COM – Dampak Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan roda ekonomi khususnya di kota Metro Lampung.

Situasi seperti ini mengetuk hati para Ikatan Alumni Kampus Biru STM Muhammadiyah 2 Metro angkatan 1996, turun ke jalan guna melakukan gerakan aksi sosial Jum’at berkah, Jum’at (12/3/2021).

Rojikin selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, program Jum’at berkah yang digelar kali pertama ini, merupakan bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah langkah awal yang dilakukan Alumni Kampus Biru. Dan, alhamdulillah, hari ini kita bisa sedikit berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan yakni, berupa nasi kotak dan masker. Selanjutnya, kami akan lakukan kegiatan-kegiatan serupa secara bertahap untuk berbagi dan meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19,” katanya.

Rojikin menambahkan, dengan adanya gerakan aksi sosial ini diharapkan bisa diikuti oleh alumni-alumni lain, untuk bisa peduli dan membantu pemerintah Kota Metro dalam upaya mencegah penyebaran wabah Corona. (Wahyu)