Humas AWPI Kota Metro, Siap Bersinergi Majukan Dunia Pendidikan

KARYANASIONAL.COM – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro, melakukan Silahturahmi ke pengurus MKKS SMA Kota Metro, dalam rangka kunjungan Kerja, Rabu (24/03/2021).

Drs.Suparni Hadi,M.Pd Selaku Ketua MKKS SMA Metro dalam sambutannya menyampaikan aspirasi atas kunjungan AWPI Metro.

“Tentunya kami sangat welcome kepada rekan-rekan pers yang bersilaturahmi dengan pihak pengurus MKKS Kota Metro,”katanya.

Suparni menambahkan, salah satu fungsional pers yakni sebagai control sosial baik didunia pendidikan maupun instansi pemerintahan.

“Oleh karena itu, marilah kita membangun dan memajukan visi-misi dunia pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa,”tambahnya.

Sementara Verry Sudarto selaku Ketua DPC AWPI Metro mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan kerja ke sekolah, guna menjalin tali silaturahmi yang baik. dan mengenalkan para pengurus berserta anggota AWPI Kota Metro.

“Semoga dengan adanya silahturahmi ini, dapat meningkatkan sinergitas dilembaga pendidikan yang ada di Kota Metro ini dalam mencerdaskan anak bangsa,”katanya.

Ditambahkan Chairul Chan, selaku Ketua Bidang Humas DPC AWPI Metro, pihaknya akan siap bersinergi dan memajukan dunia pendidikan di kota Metro.

“Kedepan, kami berencana akan memberikan sekolah jurnalistik kepada para siswa siswi di sekolah, agar dapat memberikan ilmu dan pemahaman mengenai dunia jurnalistik,” pungkasnya. (Tim)