Kakam Sidoharjo Mansur Setiyawan Bagikan Siltap kepada Aparatur Kampung

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Kampung Sidoharjo Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah membagikan Siltap kepada Aparatur Kampung, Guru PAUD, RT dan Operator KPM.

Pembagian Siltap diserahkan langsung oleh Kepala Kampung (Kakam) Sidoharjo, Mansur Setiyawan S.Pd., di Balai Kampung setempat, Senin (5/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kakam Mansur berharap Siltap yang dibagikan kepada Aparatur Kampung bisa bermanfaat dengan baik, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dia juga mengajak seluruh perangkat kampung agar saling mendukung pogram yang dijalankan oleh pemerintahan demi kemajuan Kampung Sidoharjo.

“Semoga Siltap yang dibagikan bisa bermanfaat untuk aparat kampung. Dan saya harap kepada seluruh aparatur kampung Sidoharjo agar lebih meningkatkan kinerja dalam membangun Kampung,” harapnya.

Kakam Sidoharjo juga berpesan kepada seluruh aparatur agar dapat saling bahu-membahu atau bergotong royong dalam membangun kampung dalam segi apapun.

“Ayo kita bangun Kampung Sidoharjo dengan gotong royong. Seberat apapun kerjaan yang akan kita laksanakan, jika dilakukan dengan bersama insya Allah akan mudah dilakukan,” ungkapnya. (Zainal)