Bupati Hj. Winarti Belasungkawa atas Wafat Nirwansyah Habib Politisi Golkar

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang (Tuba) DR. (Cand) Hj. Winarti turut berduka atas meninggalnya politisi Partai Golkar Tulangbawang Nirwansyah Habib. Winarti sebut almarhum merupakan sosok yang komitmen dan disiplin.

Nirwansyah Habib yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, Selasa (6-4-2021) sekira pukul 18.30 WIB.

“Sosok almarhum sangat konsisten menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat juga disiplin dalam menjalankan tugasnya,” tutur Winarti kepada harianmomentum.co, Rabu (7-4).

Diceritakan Winarti, Nirwansyah Habib terpilih dari Dapil 1 Menggala, dan Menggala Timur sangat aktif hadir dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang.

“Beliau juga sosok yang multi talenta. Sebagai bupati sangat berduka atas meninggalnya salah satu putra terbaik Menggala. Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Keluarga iklas dan tabah khususny istri dan putra putri,” ucap Winarti. (Wan)