CEO Duta Group Terima Kunjungan Bupati Lamsel, Pererat Silaturrahmi dengan Berbuka Puasa Bersama

KARYANASIONAL.COM – CEO Duta Group Ahmad Tamzil menerima Kunjungan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta rombongan di kediaman CEO Duta Group Ahmad Tamzil, di jalan Raya Suban Dusun Tanjung Rame, Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Rabu sore (28/04/2021).

Kunjungan Bupati Nanang Ermanto ke kediaman ini merupakan kunjungan Silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama bertujuanĀ mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu CEO Duta Group Ahmad Tamzil , menyambut baik atas Silaturahmi Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan rombongan atas kunjungannya, semoga silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan bersinergitas, sebagai wujud menciptakan rasa persaudaraan dengan masyarakat, ujarnya.

Ramah tamah berlangsung dalam suasana penuh keakraban, sambil menunggu berbuka puasa dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir juga pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama ini Wakil Bupati Lamsel, sekda Lamsel, Kabag Hukum.dan uspika Kecamatan Merbau Mataram, beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Hel)