Pererat Silaturahmi, Majelis Taklim Al Hidayah Gelar Halal Bi Halal

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggotanya Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung menggelar Halal Bihalal sekaligus pertemuan bulanan rutin, Sabtu (28/5/2021) bertempat di Resto Bebek Belur Pahoman Bandar Lampung.

Sekretaris Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Nuraini saat dikonfirmasi disela sela kegiatan mengatakan, saya atas nama pengurus dan mewakili ketua Al Hidayah Kecamatan Panjang, mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir dalam kegiatan Halal bi halal keluarga besar Majelis Taklim Al Hidayah se- Kecamatan Panjang Bandarlampung, dan ini merupakan ajang silaturahmi bagi pengurus serta anggota yang juga masih dalam bulan Syawal 1442 H,” ujar Nuraini.

Nuraini berharap agar Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung lebih eksis, lebih maju, dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt, pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Enah selaku anggota, “Alhamdulillah kita dapat hadir dalam acara Halal Bihalal Majelis Taklim Al Hidayah ini dan terima kasih juga kepada ketua dan pengurus lainnya, dengan kegiatan ini kita selalu mempererat silaturrahmi jalin persaudaraan untuk lebih solid dan cepat terbentuk struktur sampai semua wilayah yang ada di Kecamatan Panjang, ujarnya. (Hel)