PAN Silaturahmi Ke Golkar Lampung Selatan

KARYANASIONAL.COM – Dua partai besar di Lampung Selatan DPD Partai Golkar dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan menggelar silaturahmi di Aula Kantor DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Rabu (02/06/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi yang digelar terlihat Ketua DPD PAN Lampung Selatan, Hj Roslina, Wakil Ketua I DPRD dari Fraksi PAN, Agus Sartono, dan anggota Fraksi PAN lainnya yakni, Baiquni Sanjaya, Halim Nasai, Bayu Prasetya dan Edy Waluyo.

Sementara dari DPD Partai Golkar, terlihat Ketua DPD H. Tony Eka Candra, Sekretaris DPD yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar Benny Raharjo, Wakil Ketua II DPRD, Agus Sutanto dan anggota Fraksi Partai Golkar lainnya seperti, Syaiful Azumar, Ahmad Muslim, H. Sidik Maryanto, Made Sukintre, dan Maria Agatha Wartinem, serta Pengurus DPD Partai Golkar Lampung Selatan lainnya.

Tony Eka Candra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas silaturahmi DPD PAN Lampung Selatan ke DPD Partai Golkar Lampung Selatan.

Dengan silaturahmi ini akan terjadi komunikasi politik yang baik, sehingga akan banyak masukan, saran, pendapat, ide dan gagasan dari Partai Politik untuk memberikan sumbangsih pemikiran pembangunan bagi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

Tony mengatakan, “silaturahmi dan komunikasi politik ini dapat terus berlanjut bersama dengan Partai-Partai Politik lainnya yang ada di Lampung Selatan. Dengan silaturahmi dan komunikasi politik ini akan terbangun sinegisitas semua Partai Politik, dan tentunya akan banyak sumbangsih pemikiran yang bisa diberikan untuk kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan”, ujar Tony.

Tugas, peran dan fungsi konstitusional Partai Politik di Lampung Selatan adalah bagaimana masyarakat Lampung Selatan menjadi maju, mandiri, adil makmur sejahtera, berdaya saing, berdaulat dan bermartabat. Sebagian tugas tersebut dilaksanakan oleh Anggota DPRD dari masing-masing Fraksi sebagai perpanjangan tangan dari Partai Politik, ungkap Tony.

“Dengan peran, tanggungjawab dan fungsi Anggota DPRD di bidang Legislasi, Budgeting, dan Pengawasan dapat dilaksanakan dengan baik, In Sya Allah sebagian tugas, peran dan fungsi Partai Politik dapat terwujud”, pungkas Tony.

Sementara Ketua DPD PAN Lampung Selatan, Hj. Roslina menyampai ucapan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa, hangat dan penuh kekeluargaan dari segenap Keluarga Besar Partai Golkar.

“Roslina sepakat bahwa silaturahmi dan komunikasi politik seperti ini terus ditindaklanjuti pada masa yang akan datang”, tutup Roslina. (Helmi)