Cukup Siapkan Uang Rp 5 Ribu, Bisa Menikmati Keindahan Taman Bunga Bougenville

KARYANASIONAL.COM – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kadis Disporapar Tri Hendriyanto tinjau Taman Wisata Bunga Asri Bougenville Resort 24 Tejo Sari Metro, Jumat (04/06/2021).

Tempat rekreasi taman keluarga dengan sejumlah spot-spot wisata. Taman Bunga Asri sebuah objek wisata baru yang bernuansa alam dengan suasana pesawahan dan taman bunga bougenville.

Tak hanya itu, Taman Bunga Asri ini mengusung konsep kearifan lokal, serta dengan beberapa kontruksi menara eifel, bisa terbilang hal itu cukup instagramable.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menjelaskan, Taman Wisata Bunga Asri merupakan wisata keluarga buatan masyarakat dengan kreaktivitas yang tinggi.

“Mudah-mudahan kedepannya wisata yanga ada di Kota Metro terus berkembang dan banyak pengunjungnya, serta dapat juga dinikmati masyarakat luar daerah,” ucapnya.

Tambahnya, Wahdi mengungkapkan bahwa, dengan keberadaan Taman Bunga Asri merupakan suatu kemajuan luar biasa.

“Memang masih adanya kekurangan , namun seiring waktu semoga mampu dibenahi, agar lebih menarik. Atas nama Pemkot Metro, saya mengapresiasi keberadaan taman ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Kota Metro,” jelasnya.

Ditempat yang sama Hendro selaku Owner Wisata Bougenville menyampaikan terimakasih atas Kehadiran Walikota Metro guna meninjau langsung kondisi taman wisata bunga bougenville.

“Harga tiket masuk menuju Taman Wisata Bunga ini sangat relatif murah dan terjangkau hanya Rp.5.000/orang, buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB,” ujarnya.

Menurut Hendro kedepannya, taman wisata bunga tersebut akan ditambah sarana permainan untuk anak-anak,” tandasnya. (Wahyu)