Anggota DPRD Lampung Reses di Desa Merakbatin Natar

KARYANASIONAL.COM – Ketua Komisi II DPRD Lampung asal Fraksi Partai Nasdem, Wahrul Fauzi Silalahi, bercerita menarik saat dia mengisi reses di Desa Merakbatin, Natar, Lampung Selatan, beberapa waktu lalu. Pada akun Instagram miliknya, Wahrul bercerita, saat di reses ia bertemu salah seorang wartawan media harian ternama di Lampung.

Wartawan itu, kata Wahrul, senang ia datang pada reses di desa si wartawan itu. Jurnalis itu bilang, ia memilih Wahrul pada pemilu 2019 lalu. “Bung Wahrul, saya sekeluarga dan tetangga coblos Nasdem dan nama Bung Wahrul saat pemilu.” Demikian ujaran si wartawan yang dicontohkan Wahrul.

Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan ini senang bisa bertemu warga. Ia juga bahagia bertemu beberapa warga yang memilihnya saat pemilu 2019 lalu. Ia berharap, silaturahmi ini terus terjalin. Wahrul memang maju dari daerah pemilihan Lampung Selatan pada Pemilu 2019 lalu, Ia kini duduk di DPRD dan ditugaskan sebagai ketua Komisi II.

Wahrul juga sering dijuluki “pengacara rakyat”. Julukan ini ia sandang karena lama bekerja di LBH Bandar Lampung dan membantu mengadvokasi kepentingan hukum warga miskin. Kini Wahrul sudah jadi legislator di provinsi. Tentu harapan warga dan si wartawan tadi semakin tinggi agar Wahrul bisa memperjuangkan kepentingan mereka agar bisa sejahtera. (**)