Example 728x250
DaerahWay Kanan

Wabup Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam AL-MA’ARIF Way Kanan

360
×

Wabup Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam AL-MA’ARIF Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Wakil Bupati kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T menghadiri acara Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-MA’ARIF Way Kanan di Kampus STAI AL-MA’ARIF Kecamatan Baradatu Hari ini, Kamis, 10 Juni 2021.

Sambutan tertulis Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T mengatakan bahwa
keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para wisudawan/wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuannya untuk mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Way Kanan dan umumnya bagi negara Indonesia.

“Kita semua menyadari, dunia pendidikan di Kabupaten Way Kanan saat ini sudah mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa tahun yang lalu. Sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi. Kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, dimana kualitas sumber daya manusia Kabupaten Way Kanan yang berakhlak mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT semakin meningkat,” ungkap Ali Rahman.

Lebih lanjut Ali Rahman melanjutkan, Merekalah yang akan menjadi pemimpin di negeri ini yang akan menggantikan kita semua. Namun demikian, tantangan ke depan telah menunggu bagi para wisudawan/wisudawati yang belum bekerja. Hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya.

“Pemerintah hari ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan perguruan tinggi, mengingat kesempatan lowongan kerja di pemerintah sangat minim, untuk itu saya mengharapkan saudara-saudara supaya dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik,” pungkasnya. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }