Example 728x250
DaerahWay Kanan

Ketua dan Seluruh Jajaran DPD JNI Way Kanan Minta APH Kabupaten Simalungun Siantar Usut Tuntas Pelaku Pembunuhan Alm. Mara Salem Harahap

46
×

Ketua dan Seluruh Jajaran DPD JNI Way Kanan Minta APH Kabupaten Simalungun Siantar Usut Tuntas Pelaku Pembunuhan Alm. Mara Salem Harahap

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah serta seluruh anggota Perkumpulan Jurnalist Nasional Indonesia Kabupaten Way Kanan turut Berbelasungkawa atas kabar duka yang kembali mencederai kehidupan Pers di Tanah Air Indonesia. kabar duka tersebut ramai dan menjadi perbincangan Hangat di kalangan insan Pers di seluruh Indonesia, Rabu (23/06/2021).

Meninggalnya Mara Salem Harahap Pemimpin Redaksi media online LasserNewsToday Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara yang saat ini sedang ramai dibicarakan yang di informasikan bahwa Almarhum Mara Salem Harahap (42th) di duga ditembak orang tak dikenal di dalam kendaraan pribadi miliknya dengan nopol BK 1921 WR Jum’at (18-06-2021) sekira pukul 23:30 wib., terbitnya berita ini belum ada informasi terkait motif pelaku pembunuhan tersebut.

“Ketua DPD JNI Way Kanan, Akhirnya angkat bicara serta turut Mengecam dan mengutuk keras pelaku Pembunuhan dengan cara sadis yang mengakibatkan meninggalnya Mara Salem Harahap tersebut dengan jejak kekerasan yang di temukan Dua luka tembak di bagian tubuh Almarhum Pimpinan Redaksi Media online LasserNewsToday tersebut.

”Saya atas nama ketua dan seluruh jajaran Pengurus DPD JNI Kabupaten Way Kanan turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara “Mara Salem Harahap” wartawan senior asal kabupaten Simalungun Sumatera Utara, dan Kami juga sangat Mengecam dan mengutuk keras atas Aksi pelaku pembunuhan rekan seprofesi tersebut, untuk itu kami Atas nama seluruh pengurus dan jajaran DPD JNI Kabupaten Way Kanan mendesak agar Aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Sumatra Utara melalui Reskrim Polres Simalungun agar segera mengungkap pelaku pembunuhan sadis yang tidak berprikemanusian tersebut dan segera mengungkap ke publik motif dan dalang di balik kematian rekan seprofesi tersebut,” ucap tegas ketua DPD JNI Kabupaten Way Kanan. (Hifni)

 

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }