KARYANASIONAL.COM – Pasangan pasutri di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Dengan gejala ringan. Bahkan meninggal di rumah.

Kepala Puskesmas Sidomulyo, Siti Fadilah. SKM membenarkan Pasangan suami istri di Desa Sidomulyo meninggal dunia akibat Covid-19. Insiden itu terjadi pagi ini ini, meskipun interval kematian tidak bertepatan.

“Pagi ini, misalnya hari ini istrinya meninggal, sehari kemudian suaminya melakukan Rapid Diagnostic Test dan hari ini pagi tadi sekitar pukul 08:30 wib meninggal dunia,” kata Siti Fadilah, Rabu (07/07/2021).

Lebih lanjut Siti Fadilah mengatakan, pasangan suami istri tersebut tinggal di Desa Sidomulyo. Mereka berusia di atas 50 tahun atau lebih.

Siti Fadilah merinci, pasangan suami istri yang terpapar Covid-19 memiliki gejala ringan. Bahkan, salah satunya meninggal di rumah, bukan di rumah sakit.

“Gejalanya ringan dan cepat meninggal. Hanya batuk dan demam. Dia bergejala selama tiga sampai empat hari, lalu meninggal,” singkatnya. (Yudha/Baginda)