Example 728x250
DaerahWay Kanan

Usai TMMD, Lanjutkan Komsos di Kampung Negeri Batin

184
×

Usai TMMD, Lanjutkan Komsos di Kampung Negeri Batin

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – TMMD telah usai, Serda Iwan Hermanto tetap melanjutkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Kampung Negeri Batin Kabupaten Way Kanan, Minggu (18/07/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan bertempat di Dusun Way Kanca Kampung Negeri Batin, kegiatan ini dilaksanakan di Hari Libur namun, tidak menyurutkan semangat untuk tetap menjalin Silahtuhrahmi guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat walaupun dalam kondisi Pandemi Covid 19.

“Kami sempatkan waktu untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat seraya memberikan sosialisasi terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 dan PPKM yang diterap di beberapa Daerah. Selain itu juga untuk mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat itu sendiri,” ungkap Serda Iwan Hermanto.

Selain itu juga, beliau menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai Tali Silahtuhrahmi guna berbagi Informasi terkait pelaksanaan Tugas TNI di Lapangan terutama tentang Pandemi Covid 19 dan juga Informasi lain yang dapat memberikan manfaat bagi sesamanya. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }