Puskesmas Rawat Inap Wirabangun Siap Berikan Pelayanan Extra di Masa Pandemi

KARYANASIONAL.COM – Puskesmas Simpang pematang yang terletak di desa Wira bangun siap memberikan pelayanan extra terhadap semua pasiaen walau pun di masa pandemi seperti sekarang ini.

Hal tersebut di sampaikan oleh kepala puskesmas setempat Hendri AZ pada Rabu 21-juli-2021,bahwa pihak nya tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik terhadap semua pasien yang datang untuk berobat meskipun keadaan pandemi seperti sekarang.
Namun pihak nya juga tidak menampik jika masih ada kekurangan dalam pelayanan yang di lakukan petugas jaga dan Hendri juga mengatakan itulah resiko ketika menjadi seorang pelayan.

“Kita tetap mengutamakan pelayanan yang baik terhadap semua pasien yang datang untuk berobat dan kami pun selalu memberikan arahan dan pembinaan kepada semua petugas jaga dan karu yang bertugas supaya pelayanan di puskesmas wirabangun terus di tinggkatkan”jelas Hendri.

Masih kata Hendri terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa kurang nya pelayanan petugas puskesmas Wira bangun pihak nya sudah memanggil dan menegur petugas yang piket pada saat itu setelah di confermasi terhadap petugas jaga Hendri mengatakan bahwa hal tersebut hanya miscomunikasi saja antara petugas dengan keluarga pasien.

“Terkait pemberitaan yang menyebutkan pihak kami kurang baik dalam melayani pasien yang datang itu sudah saya confermasi langsung kepada petugas yang piket dan semua itu hanyalah salah paham saja dan kami pun mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan media yang sudah ikut mengontrol kami dalam memberikan pelayanan kepada masarakat,kedepan kami akan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan,” pungkasnya.(Yuda/Baginda)