Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Pringsewu Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance

170
×

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Pringsewu Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu berikan bantuan satu unit kendaraan ambulance kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Rabu (21/07/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pringsewu, Ade Indrawan didampingi Kepala Seksi Intelijen, Median Suwardi mengatakan, Semoga dengan adanya bantuan satu unit mobil ambulance ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, serta dapat membantu Pemda Pringsewu sebagai bentuk kepedulian Kejari Pringsewu terhadap meningkatnya penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pringsewu,” ujar Ade.

Kita bersama rekan-rekan juga telah melaksanakan kegiatan ziarah untuk memperingati Hari Bhakti Adyaksa yaitu ke Taman Makam Pahlawan di Pringsewu, terang Ade Lagi.

Sementara Bupati Pringsewu Sujadi yang menerima secara langsung bantuan satu unit Ambulance mengatakan, sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61,” dan juga terimakasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu atas bantuannya yaitu berupa satu unit ambulance, mengingat hal tersebut sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Pringsewu yang saat ini sedang berada dalam zona merah penyebaran COVID-19.” ujarnya.

Rangkaian peringatan Hati Bhakti Adhyaksa dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti yang disaksikan oleh pejabat setempat serta instansi terkait. Selain itu juga rangkai tersebut diakhiri dengan capaian kinerja Kejari Pringsewu tahun 2021. (Hel)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }