Mantap Udin dan Aan Akhirnya Berdamai

KARYANASIONAL.COM – Selisih paham antara ketua JNI Udin Komarudin dengan ketua PWRI kabupaten Mesuji Aan Setiawan berahir damai dan saling memaafkan.

Perdamaian antara Udin dan Aan berlangsung di kantor POSPERA Mesuji dengan di saksikan oleh beberapa kawan jurnalis dan ketua Bawaslu pada Minggu 25-juli-2021.

Di sampaikan oleh Aan Setiawan bahwa benar sebelum nya sudah terjadi salah paham antara diri nya dengan Udin komarin,kesalah pahaman tersebut membuat Udin tersinggung dan Udin berniat membawa masalah itu ke jalur hukum,namun dengan besar hati Udin mengurungkan niat tersebut dan memilih di selesaikan secara kekeluargaan.

Aan juga menyadari bahwa saling memaafkan dan di selesaikan dengan cara kekeluargaan itu jalan yang paling baik karna menurut Aan sesama jurnslis harus saling mendukung dan kompak.

“Alhamdulilah Salah paham antara saya dengan sodara Udin kemarin sudah selesai dan tidak lagi berkepanjangan kami berdua sudah saling memaafkan dengan di saksikan oleh kawan-kawan media dan juga ketua bawaslu.dengan sadar dan tidak ada paksaan dari pihak manapun kami berdua sepakat berdamai dan tidak ada dendam di kemudian hari,semua yang telah terjadi kemarin kami ambil hikmah nya saja,semoga kedepan jurnalis Mesuji semakin kompak selalu,” jelas Aan yang juga di Amini oleh Udin Komarudin.(Baginda)