Example 728x250
DaerahMesuji

DPRD Mesuji Rapat Paripurna KUA PPAS Tahun 2022 dan Penyampaian Rekomendasi Pansus Pembahasan Penyelesaian Sengketa Tanah 

23
×

DPRD Mesuji Rapat Paripurna KUA PPAS Tahun 2022 dan Penyampaian Rekomendasi Pansus Pembahasan Penyelesaian Sengketa Tanah 

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penandatangan Persetujuan Bersama Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun 2022, dan Penyampaian Rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Penyelesaian Sengketa Tanah diwilayah setempat, Selasa (3/8/2021).

Budi Santoso bertindak sebagai ketua badan anggaran menyampaikan Flatfon anggaran sementara pos (KUA-PPAS)tahun anggaran 2022,di asumsikan senilai Rp.1,293.128.092.79’sementara asumsi peruntukan pada KUA PPAS kabupaten Mesuji tahun anggaran 2022,di asumsikan sebesar Rp,1,335,649,717,936,79.belanja operasional sebesar Rp,1,187,763,248,456,79.dan untuk belanja tidak terduga sebesar Rp.1,000,000,000.00.

“Demikian kami sampaikan laporan dari badan anggaran DPRD kabupaten Mesuji apa yang telah disepakati bersama antara pemerintah daerah dan DPRD Mesuji ini mudah-mudahan semua bisa memahami dan semua untuk kabupaten Mesuji yang kita cintai bersama”jelas Budi.

Dalam sambutan nya Bupati Mesuji Saply.Th,yang di wakili oleh Staf ahli bidang perekonomian Syahril, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada pimpinan dan anggota dewan serta badan anggaran beserta tim anggaran pemerintah daerah,dan semua pihak yang telah bersama-sama bekerja keras dalam membahas kebijakan umum anggaran,prioritas Flatfon kabupaten Mesuji tahun anggaran 2022.

“Saya ucapkan terimakasih dengan kerjakeras pimpinan beserta anggota dan seluruh tim yang ada sehingga kebijakan umum anggaran dan Flatfon anggaran kabupaten Mesuji tahun 2022,dapat selesai dan di setujui bersama serta sudah di tanda tangani antara legeslativ dan eksekutiv pada hari ini,” terangnya.

Sebelum mengakhiri sidang paripurna ketua DPRD kabupaten Mesuji Elfianah yang bertindak selaku pimpinan sidang mengajak seluruh peserta sidang untuk bersama-sama mengirimkan doa kepada seluruh masarakat mesuji terhusus untuk bupati Mesuji Saply.th agar segera di berikan kesehatan dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa.

READ  Ini Penjelasan Walikota Bandarlampung Herman HN Gratiskan PBB untuk Warganya

“Sebelum saya menutup sidang ini saya mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir mari kita bersama-sama mengirim kan doa untuk bupati Mesuji Saply.Th agar beliau segera sehat seperti sebelum nya dan dapat melaksanakan tugas nya kembali,dan kita juga berdoa supaya situasi pandemi saat ini segera berahir”tutup Elvianah. (Yuda/Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }