Polres Lampung Selatan Lakukan Vaksinasi di Ponpes Annida Karang Anyar

KARYANASIONAL.COM – Polres Lampung Selatan menyediakan 1.000 Dosis Vaksin untuk warga dan Santri Pondok Pesantren Annida Karang Anyar, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (06/09/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) terlihat para santri dengan tertib melakukan antrian untuk mendapatkan giliran pelayanan vaksinasi dari Tim Medis Polres Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK., SH., MSi., mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut dalam rangka percepatan pencegahan dan penularan Covid-19.

‚ÄĚHari ini kita menyediakan 1.000 Dosis, yang akan diberikan kepada warga dan para santri di desa Karang Anyar Kec, Jati Agung, Lampung Selatan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama pengasuh Pondok Pesantren Annida Karang Anyar, Ust. Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lampung Selatan, yang telah melaksanakan Vaksinasi.

“Semoga dengan dilaksanakannya program vaksinasi ini, Negara yang kita cintai ini akan segera terbebas dari virus Corona atau Covid-19,” tutupnya.

Editor: Red