Peringati Dua Dekade Demokrat, Ini Kata Tosa

KARYANASIONAL.COM – Anggota Fraksi Partai Demokrat Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Trimurjo menggelar syukuran peringatan hari jadi partai berlambang bintang mercy yang ke 20 tahun, di Kelurahan Trimurjo, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Selasa (07/09/2021).

Mengangkat tema Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat, syukuran itu diisi berbagai kegiatan, diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim, pemotongan tumpeng, hingga silaturahmi kepada tokoh masyarakat yang ada di wilayah setempat.

“Alhamdulillah hari ini kita semua dapat berkumpul untuk sekadar berucap syukur kepada Sang Pencipta, bahwasannya kita semua masih diberikan kesehatan, dan dijauhkan dari pandemi Covid 19. Meski demikian, kita semua wajib menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, sampai pandemi ini terlewati dan virus ini musnah dari muka bumi,” jelas Ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah ini.

Dilanjutkannya, tema besar dalam peringatan dua dekade partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu adalah Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat. Dimana, imbuhnya, esensi dari rangkaian kata yang menjadi tema tersebut merupakan niat dan cita-cita partai untuk terus bersama rakyat dalam pembangunan Republik Indonesia.

“Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono atau yang karib disapa Mas AHY, kepada seluruh kader Demokrat di Tanah Air, agar dapat senantiasa menggandeng rakyat dalam setiap kegiatan, termasuk dalam hal pembangunan di daerah. Dan Alhamdulillah kita selama ini selalu bersama rakyat dalam membangun daerah di Lampung Tengah ini,” kata pria yang akrab disapa Tosa ini.

Dalam pesannya kepada seluruh kader Demokrat ranting Trimurjo, pria yang sebelumnya aktif pada bidang advokasi masyarakat ini, menitipkan pesan kepada warga setempat agar selalu bersama, khususnya dalam penanganan pandemi Covid 19.

“Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir. Meski demikian, yakinlah bapak ibu semua, Demokrat selalu ada di hati rakyat, dan seluruh kader Demokrat selalu hadir di tengah masyarakat untuk bersama-sama kita perangi dan basmi virus ini dari Ibu Pertiwi. Dan saya berkeyakinan, pada tahun 2024 Demokrat akan berjaya di Lampung Tengah, bahkan di Indonesia,” tegasnya. (red)