KSKP Bakauheni Polres Lamsel Mendapat Piagam Penghargaan dari PPPS

KARYANASIONAL.COM – Polisi Selebriti serahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, Kamis (16/9/2021).

Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Kepolisian khususnya KSKP Bakauheni yang telah menggagalkan rencana penyelundupan organ tubuh hewan yang di lindungi di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan dalam 2 bulan terakhir mulai dari Agustus hingga September 2021.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (PPPS) Jeffry Noviansyah mewakili Direktur PPPS, Zandre Badak dan diterima langsung oleh Kepala KSKP Bakauheni, AKP Ridho Rafika SH., MM., diruang kerjanya Mapolsek kawasan Pelabuhan Bakauheni, Polres Lampung Selatan secara seremonial.

Ridho Rafika menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada polisi selebriti yang telah memberikan apresiasi atas kinerja Kepala KSKP dan Personilnya dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Saya selaku Kepala KSKP Bakauheni mewakili Kapolres Lampung Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Polisi Selebriti yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personil KSKP Bakauheni atas kinerja yang baik selama ini,” ucap Ridho.

Selanjutnya Ridho juga menyampaikan bahwa apresiasi dan penghargaan ini merupakan motivasi dan semangat bagi personil KSKP untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjaga Kamtibmas dan Penindakan Hukum.

“Apresiasi dan penghargaan ini merupakan motivasi dan semangat bagi kami pihak kepolisian, khususnya personil KSKP Bakauheni untuk lebih meningkatkan kinerja kami kedepannya agar lebih baik lagi,” imbuh Ridho.

Selanjutnya Ridho juga mengharapkan dukungan, support, serta kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Saya berharap dukungan, support serta kerjasama yang baik dari semua pihak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban khusus di kawasan pelabuhan penyeberangan Bakauheni ini kedepannya,” pungkas Ridho.

Dilain pihak, Sekjen Pencatat Prestasi Polisi Selebriti mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini adalah apresiasi kami kepada kepolisian khususnya personil KSKP Bakauheni Lampung Selatan atas kinerja dan prestasi yang baik dalam mencegah terjadinya pelanggaran hukum.

“Kami melihat kinerja dari personil KSKP Bakauheni yang telah berhasil mengungkap dan menggagalkan penyelundupan terbanyak organ tubuh hewan yang dilindungi pada dua bulan terakhir ini, sehingga Polisi Selebriti memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang baik tersebut,” ucap Jeffry Noviansyah.

Selain itu menurut Jeffry, penghargaan semacam ini telah banyak diberikan kepada Personil Polri di seluruh Indonesia baik secara personal maupun secara institusi.

“Penghargaan dan apresiasi semacam ini telah banyak kita berikan kepada Personil Polri baik secara personal maupun secara institusi di seluruh Indonesia, atas prestasi dan kinerja yang baik,” ucap Jeffry. (Helmi)