Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

IPC Panjang dan JAI Unit Operasi Panjang MoU Kesepakatan Tarif Paket Penundaan, dengan PT Bukit Asam Prima

204
×

IPC Panjang dan JAI Unit Operasi Panjang MoU Kesepakatan Tarif Paket Penundaan, dengan PT Bukit Asam Prima

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – IPC Panjang bersama PT Jasa Armada Indonesia Unit Operasi Panjang melakukan Penandatangan Kesepakatan Tarif Paket Penundaan diwilayah perairan Wajib Pandu Pelabuhan Panjang dengan PT Bukit Asam Prima. Rabu (22/9/2021) bertempat di Hotel Novotel Bandarlampung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager IPC Panjang Adi Sugiri, Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Amri Yusuf dan Direktur Utama PT Bukit Asam Prima Muhammad Firmansyah.

Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan dalam hal Kesepakatan Tarif Paket Penundaan, dan kerjasama ini sebagai wujud sinergi antar BUMN, yang berada di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya General Manager IPC Panjang Adi Sugiri mengatakan, saya sangat mengapresiasi langkah kolaborasi ini, dan ini merupakan hal yang luar biasa dan mampu menjadi percontohan bagi perusahaan BUMN lain agar bisa bersinergi dan saling berkerjasama dalam bidangnya masing-masing, ujarnya.

Dan saya berharap ini merupakan sebuah langkah awal dari IPC, JAI dan PT Bukit Asam Prima untuk melakukan kerjasama dalam hal lainya, kami akan selalu membuka diri kepada siapapun untuk berinovasi demi kemajuan kita bersama, terang GM IPC Panjang Adi Sugiri dalam sambutannya.

Sementara itu Direktur Utama PT Pelabuhan Bukit Asam Prima Muhammad Amri dalm sambutannya mengatakan, kami siap bersinergi untuk tetap terus menjaga mata rantai logistic terutama di Pelabuhan Panjang, kami bersinergi dalam hal penyediaan Kapal Tunda untuk melayani penyandaran kapal yang akan bersandar di Pelabuhan Bukit Prima. Dan tidak menutup kemungkinan kedepan kami akan berkerjasama dibidang lainya seperti misalnya kami menggunakan jasa Pandu dari IPC Panjang ataupun hal lainya yang bisa kita kerjasamakan, ujarnya.

Hal ini diamini oleh Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia (JAI) Amri Yusuf, bahwa dalam setiap persaingan pasti ada hal yang bisa dikerjasamakan, terlebih kita merupakan bagian dari perusahaan BUMN dimana perusahaan ini diciptakan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyrakat, jadi apapun bidangnya diharapkan kita bisa saling berkerjasama untuk kemajuan Bangsa Indonesia, pungkas Amri Yusuf. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }