10 Hari Dibuka Objek Wisata Air Tangkas Bukit Lumbung Kampung Karang Umpu Diserbu Pengunjung

KARYANASIONAL.COM – Setelah 10 hari di buka Objek Wisata Air Tangkas Bukit Lumbung di Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu mulai ramai di datangi pengunjung sehingga berdampak pada meningkatnya ekonomi masyarakat pasca pandemi.

Hal itu di ungkapkan,Haman Alpian didampingi oleh Basri PS selaku pengelola Objek Wisata Air Tangkas Bukit lumbung kampung karang Umpu. Saat diwawancarai oleh media Minggu Sore.
(04/10/2021)

Ia mengatakan bahwa Objek Wisata Air Tangkas tampak terlihat wisatawan menikmati suguhan aliran sungai tangkas dengan menggunakan perahu karet.Dan dalam kurun waktu 10 hari ini lebih dari 200 pengunjung menikmati objek wisata Air Tangkas tersebut

”Alhamdulillah setelah 10 hari buka, lebih dari Dua ratus lebih pengunjung yang datang ke air tangkas dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten Way Kanan” kata Haman Alpian saat di wawancarai media Headline Lampung.

Ia menambahkan bahwa Saat ini ada beberapa hal yang bisa di nikmati pengunjung, diantaranya aliran sungai tangkas, perahu karet, ban, kuliner dan juga panorama alam.Di tempat wisata air tangkas juga disediakan fasilitas kamar ganti untuk pengunjung setelah bermain air.

“Kemudian ia menjelaskan bahwa pihak pengelola saat ini pihaknya sedang berusaha melengkapi fasilitas dan berbenah untuk kenyamanan pengunjung.Kedepan sedang kami proses pengadaan tambahan perahu karet, dan Flying Fox di sini.” pungkas Haman Alpian.

Masih Kata Haman Alpian bahwa saat ini wisata air Tangkas belum Resmi di buka
Dikarenakan masih dalam tahap perbaikan.

“Insya Allah dengan waktu cepat nantinya wisata air Tangkas ini akan kami resmikan dengan menghadirkan Bupati Way Kanan dan wakil bupati Way Kanan, ketua umum Karang Taruna Way Kanan dan kepala dinas parawisata” Tutup nya. (Hifni)