500 Dosis Vaksin Gratis di Berikan DPC PKB Mesuji Kepada Masyarakat

KARYANASIONAL.COM – Guna membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat di setiap wilayah negara kesatuan republik Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) kabupaten Mesuji laksanakan vaksinasi gratis kepada masyarakat umum,pelajar,serta mahasiswa yang di selenggarakan di pondok pesantren Darul Huda Desa bangun jaya kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji pada Senin 11-oktober2021.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang partai PKB kabupaten Mesuji, Ervin Nurma sita mengatakan kegitan vaksinasi ini merupakan aspirasi dari Anggota DPR,RI Ela Siti Nurma untuk Masyarakat kabupaten Mesuji dengan Kouta sebanyak 500 Dosis vaksin untuk vaksinasi untuk masyarakat.jelas Ervin.

Masih kata Ervin, pentingnya vaksinasi untuk masyarakat di masa Pandemi covid 19, terkadang agak susah merayu masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, akan tetapi kami dari DPC PKB Mesuji selalu optimis untuk melakukan sosialisasi supaya masyarakat ikut aturan pemerintah agar di vaksin.

“selain melakukan vaksin kami juga dari DPC PKB Mesuji selalu melakukan senam kesehatan bersama ibu – ibu di Desa bangun jaya ini tujuan nya untuk menjaga imun tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari virus covid 19. “Pungkas nya. (Yuda/Baginda)