Tingkatkan Semangat Etos Kerja, KSOP Kelas I Panjang Gelar Silaturahmi Pegawai

KARYANASIONAL.COM – Untuk meningkatkan rasa solidaritas, soliditas dan rasa kekeluargaan dilingkungan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Panjang, menggelar acara silaturahmi pegawai Kantor KSOP Kelas I Panjang, Rabu (13/10/2021) bertempat di aula rapat Kantor KSOP Kelas I Panjang.

Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai ajang perkenalan bagi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang baru bergabung di KSOP Kelas I Panjang sebagai tindak lanjut atas Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Kementerian Perhubungan yang telah dilaksanakan pada Kamis 30 September 2021 yang lalu di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan Jakarta.

Acara silaturahmi ini diselenggarakan secara sederhana namun berlangsung khidmad dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dipimpin oleh Kepala Kantor KSOP Kelas I Panjang, Capt. Hendri Ginting, MM dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Adapun Pejabat yang baru bergabung memperkuat jajaran struktural KSOP Kelas I Panjang adalah Kepala Bidang Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli ( Kabid KBPP) yang dijabat oleh Kant Dicky Eka Kunarko Putra dan Kepala Seksi Perencanaan dan Pembangunan (Kasie PP) yang dijabat oleh Rifki Wiserinno.

Kepala Kantor KSOP Kelas I Panjang dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai atas dukungan, kerjasama, etos kerja dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin, diharapkan soliditas semakin ditingkatkan guna menunjang pencapaian kinerja Kantor KSOP Kelas I Panjang, harapnya.

Lebih lanjut Hendri menyampaikan sambutan atas kedatangan pejabat struktural yang baru “selamat datang kepada para pejabat yang baru bergabung, semoga selalu terjalin sinergi dalam meningkatkan kinerja KSOP Kelas I Panjang,” ujar Hendri lagi.

“Mutasi, rotasi, demosi maupun promosi merupakan hal yang perlu dan lazim dalam sebuah organisasi. Hal ini, sebagai bentuk pembinaan karir guna memberikan tenaga dan pemikiran yang sesuai dengan kebutuhan organisasi. Semoga dengan adanya mutasi ataupun rotasi pejabat, akan semakin meningkatkan kinerja KSOP Kelas I Panjang, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan tentunya Kementerian Perhubungan” pungkas Hendri.

Hal yang sama diungkapkan Kepala Seksi Perencanaan dan Pembangunan (Kasie PP) yang dijabat oleh Rifki Wiserinno, ” Semoga dengan hadirnya kami di KSOP Kelas l Panjang, selalu terjalin sinergi dalam meningkatkan kinerja di KSOP Kelas I Panjang dan memberikan pelayanan terbaik bersama stakeholder dengan pelayanan prima, ujar Rifki Wiserinno. (Helmi)