Ketua PA Lamteng Sampaikan Program Kerja ‘BESTARI’ Kepada SekMA RI

KARYANASIONAL.COM – Ketua Pengadilan Agama (PA) Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Dra. Hj. Sartini, S.H. M.H., menyampaikan program kerjanya saat menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Sekretaris Mahkamah Agung (SekMA) RI Prof. Dr. H. Hasbi Hasan S.H. M.H., di Gunung Sugih, Jumat (29/10/21).

Program kerja tersebut yakni ‘BESTARI’ (Bersih, Transparan, dan Teruji).

“Dengan motto kerja BESTARI seluruh petugas PA Gunung Sugih akan selalu siap melayani masyarakat dengan palayanan yang prima,” ujar Ketua PA Lamteng Hj. Sartini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih juga menyambut baik kunjungan SekMA RI di Kabupaten Lampung Tengah, yang bertepatan pada acara Peresmian Lapangan Tenis “PA GUNSU”.

“Kami harap dengan tersedianya sejumlah fasilitas dan pelayanan prima, Pengadilan Agama Gunung Sugih kedepan dapat dilakukan peningkatan peringkat kredibilitas, agar dapat lebih memotivasi kinerja para petugas PA dalam melayani masyarakat,” tutur Hj. Sartini.

Sekretaris Mahkamah Agung H. Hasbi Hasan, mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lampung Tengah beserta Jajaran dalam kunjungannya di Gunung Sugih.

“Saya bangga bisa berkunjung ke PA Gunung Sugih. Selain dapat bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian, saya juga berasa pulang kampung, karena saya salah satu putera daerah Lampung di Menggala Kabupaten Tulang Bawang,” kata H. Hasbi Hasan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lamteng dr. Hi. Ardito Wijaya dan sejumlah Kepala OPD terkait beserta beberapa Ketua Pengadilan Agama dari sejumlah daerah di Lampung.

Setelah ramah tamah, acara dilanjutkan dengan Peresmian Lapangan Tenis “PA GUNSU” yang dimulai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita, sekaligus pelemparan bola tenis pertama yang dilakukan langsung oleh
Sekretaris Mahkamah Agung RI.

Serangkaian acara kunjungan kerja tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata dari Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Lampung Tengah kepada Sekretaris Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Hasbi Hasan. (red)