Sertijab, Dedy Adi Saputra Resmi Menjabat Ketua PN Lamteng

KARYANASIONAL.COM – Dedy Adi Saputra S.H, M.Hum., resmi menjabat Ketua Pengadilan Negeri (PN) Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menggantikan Jeni Nugraha Djulis S.H., M.Hum.

Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua PN Lamteng dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Dr. Mochamad Djoko S.H., M.Hum., di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Kamis (28/10/2021).

Acara Sertijab juga turut dihadiri Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, dan Kepala Kejaksaan Negeri Lamteng Muhammad Ali Akbar S.H., M.H.

Dalam sambutnya, Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang mengatakan bahwa tugas dan pekerjaan yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih sebelumnya diharapkan dapat dilanjutkan oleh Ketua yang baru dan lebih ditingkatkan lagi. “Selamat telah dilantiknya ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih yang baru, lanjutkan program yang ada dan harus lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya mengucapkan selamat dan ucapan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih yang baru dan yang lama.

“Selamat atas telah dilantiknya bapak Dedy Adi Saputra mari bersinergi bersama dan wujudkan Lampung Tengah berjaya dan untuk bapak Jeni Nugraha terimakasih atas kinerjanya selama ini saat di Lampung Tengah semoga ditempat kerja yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucap Wakil Bupati.

Seusai melakukan prosesi pelatinkan, acara tersebut ditutup dengan dilakukannya kegiatan rutin berupa pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Tanjung Karang kepada Pengadilan Negeri Gunung Sugih. (red)