PT. GBP Mesuji Selesaikan Vaksinasi Tahap Kedua untuk 125 Karyawan

KARYANASIONAL – Guna mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam menyukseskan vaksinasi kepada masarakat,PT.Garuda bumi perkasa (GBP) mesuji,telah melaksanakan vaksinasi kepada 125,orang kariawan yang bekerja di perusahaan tersebut,vaksinasi sudah di laksanakan sampai tahap ke dua.

Saat di mintai keterangan di kantor nya sabtu 13-november-2021,Hengki Marbun selaku mil manager PT. (GBP) menyampaikan bahwa pihak nya telah melaksanakan vaksinasi terhadap 125,orang kariawan nya sampai pada tahap ke dua,pelaksanaan vaksinasi tersebut menurut Hengki Marbun tidak terlepas atas kerjasama semua pihak di antara nya dinas kesehatan, TNI, Polri, dan pemerintah desa.

“Kita dari pihak perusahaan telah melakukan vaksinasi sampai yang kedua terhadap semua kariawan kami yang bekerja di sini,hal itu kita lakukan demi menjaga imun para kariawan dan juga kita mendukung program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi secara nasional.dan sampai saat ini kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas baik diluar maupun di dalam perusahaan,” jelas Hengki Marbun.(Yuda/Baginda)