Komisi I DPRD Mesuji: Itu Kesalahan dan Keteledoran PMD

KARYANASIONAL.COM – Terkait pemberitaan lencana jengkol kepala desa yang berkarat dan tulisan nama bupati terbalik saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih yang di selenggarakan di gedung serba guna taman kehati Mekarsari Tanjung raya pada Kamis 18-november-2021 yang lalu,Dinas Pemberdayaan masarakat desa (PMD) Mesuji dalam hal ini kepala dinas sebagai kuasa pengguna anggaran (KPA)belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Buntut dari kesalahan dan keteledoran yang di lakukan oleh dinas PMD mesuji itu menuai kritik keras dari ketua komisi I DPRD setempat H.Mego.
Menurut politisi partai PDI-P itu,seharus nya hal itu tidak boleh terjadi apapun alasan nya karna itu acara besar semua sudah terencana dan ada anggaran nya yang jelas.komisi I juga menyarankan agar kepala dinas PMD segera mengklarifikasi kepada media terkait kejadian tersebut karena itu benar-benar kesalahan dan keteledoran dinas PMD.

“Itu jelas kesalahan dinas PMD kita saran kan kepada kepala dinas PMD segera mengklarifikasi kepada media terkait kejadian itu supaya tidak berlarut-larut,dan kedepan kita berharap kejadian serupa tidak terulang kembali”jelas Mego di kantor Nya Senin 22-november-2021. (Yuda/Baginda)